PENA KHATULISTIWA
Juli 08, 2021, 13:48 WIB
Last Updated 2021-07-08T06:48:21Z
BeritaKalbarParlemenPemdaSekadau

Sejumlah Pimpinan OPD tidak Hadir Raker Pembahasan Pertanggungjawaban APBD 2020

Advertisement

Rapat kerja pembahasan Raperda pertanggungjawaban APBD 2020 di ruang rapat komisi DPRD Sekadau, Kamis (8/7)

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sekadau tidak hadir dalam rapat kerja pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau, Kamis (8/7).


Rapat kerja dipimpin Wakil Ketua I DPRD Sekadau, Handi bersama Wakil Ketua II Zainal. 


Sehari sebelumnya, Bupati Sekadau Aron meminta pimpinan OPD harus hadir dalam rapat pembahasan pertanggungjawaban APBD 2020 bersama DPRD Sekadau yang sudah dijadwalkan pada hari ini (8/7) pukul 09.30 WIB.


"Saya minta Kadis yang turun. Jangan utus si A, si B, si C," pinta Aron saat menyampaikan nota pertanggungjawaban APBD 2020 di ruang rapat DPRD Sekadau, Rabu (7/7) kemarin.


Para pimpinan OPD yang tidak hadir hanya mengutus perwakilan. Sebagian kepala OPD yang dapat dihubungi mengaku sedang tidak sehat. Sebagian lainnya belum diketahui kendalanya.


Berdasarkan daftar hadir rapat, beberapa pimpinan OPD yang tidak hadir diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PMD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kearsipan. Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup diketahui sedang sakit.*


BGP