PENA KHATULISTIWA
Juni 05, 2021, 10:59 WIB
Last Updated 2021-06-05T03:59:33Z
BeritasambasTNI

Satgas Pamtas Berbagi bersama Warga Temajuk

Advertisement

Pembagian nasi kotak oleh Satgas Pamtas di Temajuk

PENA KHATULISTIWA (SAMBAS) - Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns, Pos Temajuk membagikan paket nasi kotak dan air mineral kepada warga masyarakat yang tidak mampu di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Jumat (4/6).


Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono mengatakan, Satgas Pamtas harus peka dan peduli dengan masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan pemberian paket nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dipimpin oleh Danpos Temajuk, Letda Inf Bayu, yang merupakan bagian dari kepedulian Satgas terhadap warga binaan di sekitar pos," tutur Dansatgas.


Danpos Temajuk, Letda Inf Bayu mengungkapkan paket nasi dan air mineral tersebut dibagikan kepada warga atas dasar kepedulian sosial.


“Ini semata-mata karena kita turut peduli untuk membantu warga yang kurang mampu, ditambah kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid 19” ungkap Danpos," ujar Bayu.


"Pemberian paket nasi kotak ini juga salah satu wujud kita untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat disini dan sebagai ladang amal ibadah pos kami," tambah Letda Bayu.*


Pen Satgas 643/Wns/Fernando M

Editor : BGP