PENA KHATULISTIWA
Mei 15, 2021, 19:11 WIB
Last Updated 2021-05-15T12:11:43Z
BeritaKalbarPemdaSekadauSosial

Terinspirasi, Pemkab Sekadau akan Ikuti Jejak LAWAS

Advertisement

Penyerahan paket sembako hasil donasi LAWAS kepada warga di Dusun Tanjung

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) Bupati Sekadau beserta Ketua TP PKK menyerahkan bantuan berupa sembako di Dusun Tanjung, Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir, (15/5).


Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang diamanahkan pada komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS).


"Ini bantuan dari rekan-rekan kita komunitas Lawang Kuari Sedekah mohon diterima. Bantuan ini jangan lihat besar kecilnya. Namun niatnya yang tulus membantu sesama patut kita apresiasi," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati saat menyerahkan bantuan kepada warga.


Bupati Sekadau, Aron turut memberikan apresiasi kepada komunitas LAWAS yang telah secara kontinyu membantu keluarga kurang mampu. 


"Ke depan setiap bulan kita akan upayakan memberikan bantuan serupa," kata Aron. 


Meski tidak merinci berapa jumlah bantuan yang akan diberikan, Aron menegaskan Pemda memiliki komitmen terhadap hal seperti ini.


Di tempat yang sama, ketua komunitas LAWAS Erdy Mushardy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah ikut menyerahkan bantuan kepada lima keluarga secara langsung.


"Total ada 30 paket. Tadi yang diserahkan pak Bupati beserta istri ada lima paket, sisanya akan kami serahkan kepada penerima," terang Erdy.*


Tim