PENA KHATULISTIWA
Mei 28, 2021, 13:46 WIB
Last Updated 2021-05-28T06:46:21Z
BeritaKalbarPemdaSekadau

Kembali Mondok, Pemkab Fasilitas Antigen Santri

Advertisement

Pelepasan keberangkatan santri ke Ponpes 

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) -  Keberangkatan para santri kembali ke pondok pesantren mendapat dukungan penuh, terutama dari Pemkab Sekadau dan PCNU Kabupaten Sekadau.


"Alhamdulillah, PCNU Sekadau bekerjasama dengan Pemda Sekadau telah ikut serta membantu dan memfasilitasi rapid tes antigen gratis untuk para santri," ujar Bagus Fitrianto, Ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau, (28/5).


Ketua PCNU Kabupaten Sekadau, Tohidin berpesan agar para santri memiliki niat yang kuat serta mencari Ridho Allah SWT.


"Semoga para santri betah dan dapat belajar sungguh-sungguh agar nantinya membawa ilmu yang berkah dan bermanfaat saat kembali ke tempatnya masing-masing. Menjadi penerus perjuangan para alim ulama serta mampu menjadi pelopor pengembangan ilmu pengetahuan dan toleransi di Kabupaten Sekadau khususnya," ucap Tohidin.


Rombongan para santri secara resmi dilepas dari kantor PCNU Kabupaten Sekadau. Turut serta dalam pelepasan keberangkatan yakni orang tua atau wali santri dan rombongan santri dari Kabupaten Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu menuju Pontianak.


Orang tua atau wali santri yang ikut hadir dalam kegiatan pelepasan keberangkatan rombongan santri mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang NU Kabupaten Sekadau yang telah membantu proses keberangkatan putra dan putri mereka.*


Iwan Soleh

Editor : BGP