PENA KHATULISTIWA
April 21, 2024, 19:28 WIB
Last Updated 2024-04-21T12:28:30Z
Jurnalisme Warga

Momen Halal Bihalal, BKMT Belitang Terus Maksimalkan Peran ke Depan

Advertisement

Acara konsolidasi BKMT  di Kecamatan Belitang

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Berbagai program di jalankan dalam mengembangkan dan memaksimalkan potensi dan peran perempuan muslim secara khusus di BKMT Kecamatan Belitang.


Di antara peran perempuan yang besar adalah mengkonsolidasikan diri untuk persatuan umat.


"Konsolidasi penting bagi tersambungnya tali silaturahmi. Dengan terjalinnya komunikasi yang maksimal maka segala tujuan akan mudah tercapai" ucap Muslimah, Ketua BKMT Kecamatan Belitang.


Muslimah juga menyampaikan beberapa program BKMT Kecamatan Belitang di antaranya Sosialisasi Seribu Hari Menuju Generasi Emas bagi kaum wanita se Kecamatan Belitang, pembangunan gedung sekretariat, dan lain-lain.


Momen Halal Bihalal ini di manfaatkan oleh BKMT Kecamatan Belitang untuk berkumpul bersama Pengurus dan Anggota BKMT dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.


Kegiatan Halal Bihalal BKMT se Kabupaten Sekadau dengan tema "Perkuat Silaturahmi Menuju Persatuan Umat" berjalan sukses dengan adanya kerjasama yang maksimal dari Panitia dan Warga Muslim Belitang.


Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kabupaten Sekadau, Forkopimca Belitang, Pengurus BKMT mulai dari Provinsi, Kabupaten sampai tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau, Pengurus Masjid beserta jamaah warga muslim se kecamatan Belitang.*

r/Bagus