Juni 10, 2023, 04:44 WIB
Last Updated 2023-06-09T21:44:37Z

Ketua Koperasi UMKM kewirausahaan Kemitraan DPC K-SPSI Kota Pekanbaru Adakan Konsolidasi Dengan Seluruh Jajaran Pengurus

Advertisement


 Penakhatulistiwa.id (Pekanbaru) - Bertempat di Kedai Kopi Keluarga yang beralamat dijalan rambutan, Pekanbaru kota sekitar pukul 14.30 wib acara dilaksanakan Rabu 08/05/2023.


Adapun pertemuan ini adalah konsolidasi seluruh pengurus Koperasi UMKM Kewirausahaan Kemitraan DPC K-SPSI kota Pekanbaru khususnya.

Ini merupakan kali yang pertama antara Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) dan seluruh jajaran pengurus yang baru terbentuk dengan SK yang sudah didefinitifkan oleh ketua DPD K-SPSI Provinsi Riau Nursal Tanjung.


Kendati sang senator Ketua DPD K-SPSI Nursal Tanjung tidak dapat hadir di tengah tengah jalannya acara namun Ia sangat men support dan senantiasa tetap memonitor perkembangan yang terjadi,sehingga tidak menyurutkan rasa optimisme dan percaya diri Widya selaku Ketua DPC K-SPSI kota Pekanbaru.


Dalam kata sambutannya ketua DPC KSPSI Kota Pekanbaru juga menyampaikan rasa terimakasih yg sebesar-besarnya kepada semua jajaran yang sudah hadir,di harapkan untuk bisa bekerjasama dengan sebaik-baiknya antara pengurus terlebih dalam hal memajukan dan membesarkan koperasi.

Jaga soliditas dan solidaritas,mengedepankan azas musyawarah dan mufakat.


Widya juga menyampaikan pesan ketua DPD K-SPSI yang tidak dapat hadir.


"Tadi Pak Nursal menelpon saya dan beliau menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir di dalam acara kita ini di karenakan sedang ada tugas ke Kandis.


Selain dari pada itu, kita juga diberi kesempatan dan Alhamdulillah kita di undang oleh TVRI Riau, yang di daulat sebagai narasumber dalam program UMKM, mohon doa dan dukungannya pada semuanya agar besok berjalan acara berjalan dengan lancar ."ujar Widya.


Pada Acara Konsolidasi Dihadiri pula pembina Dwi Setiarini,SH,MH.CPCLE,Wasinton Samosir,SH penasehat Syafrizal mandai, Edi Suyanto ,Sekretaris  DPD K SPSI Provinsi Riau Supianto,S.Sos.MM 


Menurut Syafrizal Mandai,pengurus Federasi Serikat Pekerja(SPA)Yang tergabung dalam  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia DPC K-SPSI Kota Pekanbaru Mewadahi 12 Federasi Serikat Pekerja (SPA).Saya harapkan dengan terbentuknya Kewirausahan  koperasi umkm kemitraan ini dapat meningkatkan nilai ekonomi bagi anggota anggota kita

dari semua sektor Kewirausahan. Koperasi umkm kemitraan DPC K SPSI Kota Pekanbaru," pungkasnya.


Bina Lindung Sejahtera-Maju terus pantang Mundur."Demikian Safrizal katakan saat memberikan uraian.


(Subur Hermawan)