Mei 14, 2023, 06:09 WIB
Last Updated 2023-05-13T23:09:57Z
Pemilu 2024

Daftarkan Bacaleg DPC PKB Kayong Utara Ke KPUD, Ini Pesan Gus Rouf ke Bacaleg

Advertisement

 

Foto bersama didepan Sekertariat Komisi Pemilihan Umum KKU

Penakhatulistiwa.id (Kayong Utara) Hari Sabtu 13 Mei 2023 Pukul 14.00 DPC PKB Kabupaten Kayong Utara menuju KPUD KKU di Sukadana untuk mendaftarkan 25 orang Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari 4 Daerah Pemilihan yang ada di Kabupaten Kayong Utara.


Sekretaris DPC PKB Kayong Utara Abdul Rauf Arrahbini yang ikut mendaftar BACALEG mewakili Dapil 3 dalam keterangannya menyampaikan target kemenangan kursi DPRD 2024 disemua Dapil yang ada di Kabupaten Kayong Utara.


"Target PKB menang dan mendapatkan kursi DPRD di empat Dapil yang ada, Target PKB ini selain menang dan mendapatkan kursi disetiap Dapil yang tak kalah penting adalah target kemenangan dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara" ujar Gus Ra'uf.


Gus Ra'uf juga berpesan kepada semua BACALEG PKB Kabupaten Kayong Utara agar selalu dekat bersama rakyat juga pertisipatif dalam setiap kegiatan dan perjuangan pembangunan didaerahnya masing masing.


"25 orang kader kader PKB yang mengikuti kontestasi pemilihan pada tahun 2024 ini harus selalu hadir bersama rakyat, aktif berpartisipasi mengisi dan berkontribusi dalam memperjuangkan semua sektor pembangunan yang ada diwilayah Kabupaten Kayong Utara, lebih lebih di daerah pemilihannya masing masing".


Ikut hadir dalam pendaftaran BACALEG PKB Kabupaten Kayong Utara ini perwakilan BACALEG dari semua Dapil yang ada. 


(Tim)