PENA KHATULISTIWA
Maret 16, 2023, 20:08 WIB
Last Updated 2023-03-16T13:08:52Z

Pesan Camat Pendalian IV Koto saat hadiri penetapan Calon dan nomor urut Cakades

Advertisement

 

Foto usai penetapan Cakades PAW

Penakhatulistiwa.id (Rokan Hulu) - Camat Pendalian IV Koto Sunarji.SPd menghadiri Penetapan calon dan nomor urut Calon Kepala Desa (CaKades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Bengkolan Salak, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (16/3/2023).


Dalam sambutan dan arahannya Camat Pendalian dihadapan undangan yang terdiri dari calon pemilih calon Kades dan dua orang Panelis, Pj Kades dan Bhabinsa Bengkolan Salak.


"Saya ucapkan terimakasih kepada panitia Pilkades atas terselenggara acara ini, pemilihan ini adalah bentuk demokrasi, hanya sebuah alat untuk memilih pemimpin kita," kata Sunarji. 


Camat Pendalian IV Koto meminta kepada masyarakat bahwa kita semua harus saling menyadari selama dalam suasana Pilkades, harus tetap kompak dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.


"Siapapun yang belum jadi hanya waktu yang belum memberikan kesempatan kepada kita, bagi yang terpilih nanti harus merangkul semua pihak,hindari pengkotak-kotakan," jelasnya.


Dijelaskan juga bahwa menjadi Kades PAW sama dengan 1 periode meneruskan rencana pembangunan kades yang terdahulu dan tidak mengesampingkan program pemerintah.


"Ikuti program pemerintah salah satunya program stunting dan program lainnya untuk direalisasikan kepada masyarakat serta susun dan SPJ kan dengan rapi," katanya.


Semoga Pilkades Bengkolan Salak terlaksana jujur, adil, aman dan kondusif, jangan menjadi golput,gunakan hak pilih dan jauhi juga politik uang, harapnya kepada masyarakat baik pemilih maupun yang dipilih.  


(Muryono)