PENA KHATULISTIWA
Februari 21, 2023, 17:18 WIB
Last Updated 2023-02-21T10:18:13Z
Parlemen

Yodi ; Pemkab Sekadau Segera Tangani Jembatan Ngaring yang Roboh

Advertisement

Jembatan Sungai Ngaring, Desa Sungai Tapah yang ambruk. Pemerintah Kabupaten Sekadau akan segera melakukan penanganan (ist) 

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Anggota DPRD Sekadau Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan menilai ambruknya jembatan Sungai Ngaring, Desa Sungai Tapah, Kecamatan Belitang Hulu sebagai sebuah peristiwa yang diluar kendali manusia.


Namun demikian, Yodi yang merupakan anggota Komisi 2 DPRD Sekadau memastikan Pemerintah Kabupaten Sekadau akan segera menangani robohnya jembatan tersebut.


"Ini merupakan sebuah musibah. Yang jelas pemerintah daerah akan melakukan penanganan secepatnya," kata Yodi, Selasa (21/2).


Ia berharap masyarakat bersabar menunggu penanganan dari Pemda. 


"Sudah dipastikan akan ditangani dalam waktu dekat. Jadi mohon bersabar dan tidak perlu saling menyalahkan," tutur Yodi.


Politisi Dapil 3 ini juga mengharapkan masyarakat agar proaktif melaporkan kepada pemerintah daerah jika terjadi peristiwa atau musibah.


"Supaya pemerintah juga dapat mengambil kebijakan dengan cepat. Kami di DPRD selalu mendukung apapun kebijakan yang menyangkut kepentingan masyarakat luas," pungkas Yodi.*

Red