PENA KHATULISTIWA
Februari 18, 2023, 19:29 WIB
Last Updated 2023-02-18T12:29:31Z

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Sekecamatan Siding

Advertisement


Penakhatulistiwa.id(Bengkayang) - Personil Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha hadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor sekecamatan Siding, bertempat di Balai  Serba Guna Puskesmas Siding Dusun Padang, Desa Siding, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang.


Demikian disampaikan Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha, Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, KalimantanBarat. Rabu, 15 Februari 2023.


Dansatgas mengatakan," Lokakarya mini lintas sektor sekecamatan Siding tersebut dihadiri oleh Danpos Gunung Anggas dan Danpos Siding Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Letda Inf Karimata Ginting dan Serka Trinawan."Ujar Dansatgas.


Dikatakannya," kegiatan tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral sekecamatan siding dan membahas tentang hasil pencapaian Lokakarya Mini (Lokmin) tahun 2022 dan juga sekaligus membahas tentang program kerja Lokakarya Mini (Lokmin) tahun 2023."Imbuhnya.


Selain itu juga, untuk pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu serta untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sectoral dan juga dapat menjadi ajang saling bertukar pikiran, koordinasi dan komunikasi dalam menangani masalah yang ada, dan masing-masing stakeholder untuk bekerjasama sesuai dengan perannya masing-masing. terangnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Siding Bapak Idal, Ka puskes Siding bapak Ajis Santoso, Danramil Jagoi Babang Kapten Inf Taufik, Ka UPT Disdikbud Bengkayang Ibu Nungtini, Seluruh Kades se Kecamatan Siding dan para kader puskes Siding.

(Pen Satgas Pamtas Yonif 645/GTY).


Reporter: Fernando M.