PENA KHATULISTIWA
Februari 06, 2023, 17:29 WIB
Last Updated 2023-02-06T10:29:57Z
Politik

DPC Gerindra Rohul peringati HUT Ke-15

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (Rokan Hulu) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA gelar hari ulang tahun (HUT) partai, pengukuhan pengurus anak cabang (PAC) serta peresmian gedung sekretariat partai Gerindra di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu di Jl. TuanKu Tambusai Komplek Alhamra Rokan Hulu. Minggu (5/2/2023).


Ketua DPC partai Gerindra H. Sukiman berkomitmen menjadikan Rokan Hulu sebagai basis Gerindra di Provinsi Riau dengan bekerja keras untuk ikut mensukseskan pemilu 2024 mendatang.


"Hendaknya duduk di pengurus tidak hanya sebagai kebanggaan melainkan justru menjadi spirit yang luar biasa, yang  harus ditanamkan dan diteruskan kepada seluruh keluarga besar Gerindra dan kader simpatisan," kata Sukiman.


Oleh karena itu, Sukiman menegaskan perlunya kerjasama, kekompakan dan kerja keras semua kader dan simpatisan partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden RI pada pemilu 2024.


"Apalagi kita menghadapi fase pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, pengurus DPC dan DPD mempunyai target sesuai arahan dari DPP Partai Gerindra untuk meraih suara terbanyak," jelasnya.


Turut hadir, Pengurus DPD partai Gerindra provinsi Riau, Ketua dan Anggota DPRD Rokan Hulu, Ketua Pengurus partai Politik di Rokan Hulu, Sekretaris DPC Gerindra Rokan Hulu dan  Pengurus PAC Gerindra


"saya minta dan himbau seluruh kader dan seluruh jajaran pengurus yang ada di Kabupaten Rokan Hulu untuk bahu membahu, bersatu padu dalam menjalankan roda organisasi yang kita banggakan dan cintai  ini" tutupnya. 

 (Muryono)