PENA KHATULISTIWA
Februari 21, 2023, 17:34 WIB
Last Updated 2023-02-21T10:34:43Z
Sosial Media

Camat Pendalian IV Koto sambut baik Sosialisasi dari DPD JOIN

Advertisement

 

Foto bersama Camat Pendalian IV Koto bersama DPD Join Rohul 

Penakhatulistiwa.id (Rokan Hulu) - Camat Pendalian IV Koto Sunarji,SPd menyambut baik digelarnya Sosialisasi Pers oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di Gedung Aula kantor Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rohul, Selasa (21/2/20223).


"Kami sangat senang karena JOIN memberikan pencerahan dan pemahaman kepada Publik atau masyarakat mengenai tugas dan keberadaan pers ditengah-tengah kita", jelasnya.


Dia juga menambahkan tema 'Peran serta pers dan publik terhadap percepatan pembangunan daerah' sangat tepat dan sesuai dengan keberadaan kita apalagi ditambah dengan pemaparan tentang UU pers No 40 tahun 1999 serta UU KIP No 14 tahun 2008.


"Media atau pers merupakan mitra daripada Kades, Kepala sekolah ataupun kita semua, makanya tak perlu takut dengan keberadaan wartawan dari sebuah media," katanya.


Diharapkan Kepala Sekolah dan Kepala Desa mampu menciptakan kemitraan yang bagus sehingga kemajuan pembangunan serta pendidikan bisa dilihat oleh banyak publik.  


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pendalian IV Koto, Kasubsektor Pendalian, Kepala Desa, Kepala sekolah, Direktur BUMDes se Kecamatan Pendalian IV Koto.


(Muryono).