PENA KHATULISTIWA
Januari 28, 2023, 10:12 WIB
Last Updated 2023-01-28T03:12:16Z
Pemkab Sekadau

Pemkab Sekadau Gelar Upacara HUT Pemprov ke-66

Advertisement

 

Bupati Sekadau Aron saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan barat 

PENAKHATULISTIWA.ID (SEKADAU) - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar upacara peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 bertempat di halaman kantor bupati sekadau. Sabtu(28/01/23)


Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Sekadau Aron S.H,.

didampingi Kapolres Sekadau Danramil Sekadau Hulu Kapten Inf 


Upacara tersebut juga diikuti oleh seluruh PNS tenaga kontrak dan Honorer dilingkungan Pemkab Sekadau TNI, Polri dan organisasi masyarakat 


Aron saat itu bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji S.H, M.Hum


Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-66 kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 


"Pada peringatan HUT Pemprov Kalbar ini,  tentu menjadi harapan dan juga kebanggaan kita agar  kedepan Kalimantan Barat tumbuh menjadi baik, lebih maju dan lebih berkembang," kata Aron. 



"Kita juga patut bersyukur dengan perkembangan Desa Mandiri di Provinsi Kalimantan Barat yang luar biasa maju secara signifikan dan mudah-mudahan ini juga mendorong percepatan pembangunan yang telah ditujukan menjadi Desa maju di Provinsi Kalimantan Barat ini," tambahnya. 


Aron juga mengatakan, dalam rangka persiapan perpindahan ibu kota Indonesia perlu dipersiapkan Sumber Daya Manusia yang baik. 


"Kita harus persiapkan SDM kita dengan baik  agar kedepan, kita bisa bersaing dan berkompetisi dalam pembangunan Ibu Kota Indonesia karena bagaimanapun yang dipindahkan ke Kalimantan itu adalah orang-orang yang memiliki kemampuan, jadi  kita juga menyiapkan diri dalam rangka arus globalisasi dan persaingan nantinya,"imbuhnya



(Iwan)