PENA KHATULISTIWA
Januari 04, 2023, 16:38 WIB
Last Updated 2023-01-04T09:38:12Z

Kapolda SumSel Sampaikan Atensi Penting Kapolri Pada Jajarannnya.

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID (SUMSEL) Kapolda Sumsel  Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK berikan arahan kepada para pejabat utama Polda Sumsel,  Kapolres serta Kapoltabes beserta jajarannya di wilayah Sumatera Selatan ( Palembang) .


Giat ini di hadiri : Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK,  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK. MSi. AKM, TK. III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Irawan SIK,  Karoops  Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin MSI,  Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santoso SH. SIK, seluruh Kapolres dan Kapoltabes di wilayah Sumsel bertempat di auditorium lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel  ( 4 - 1 - 2023 ).


Kapolda Sumsel Irjen Pol  A. Rachmad Wibowo SIK mengajak semua rekan - rekan sesama anggota Polri di wilayah Sumatera Selatan terkait tentang atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengenai anggaran dana  di institusi Polri di wilayah kita,  harus sesuai dengan program - prigram kerja di tahun 2023.


" Pergunakanlah anggaran yang ada saat ini harus sesuai dengan pos - pos yang ada dan terarah, yang terpenting harus transparan serta terbuka " ......  . Ujar Kapolda. 


" Agar setiap kegiatan yg sedang berlangsung saat ini di institusi Polri  wilayah Sumsel, sesuai dengan program yang di arahkan Kapolri, sehingga kinerja anggota kepolisian wilayah Sumatera Selatan dapat optimal serta tepat sasaran " ... tambah nya. 


“Dari pesan yang disampaikan oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, beliau menginginkan bahwa anggaran digunakan sesuai dengan program yang dibuat, sehingga akan lebih terarah,” ujarnya.


Melalui berita ini Kapolda Sumsel I ejen Pol A. Rachmad Wibowo SIK mengharapkan bantuan dan kerjasamanya seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah Sumatera Selatan, mari kita bekerja  bersama - sama untuk kemajuan institusi Polri di wilayah kita dan bekerjalah dengan profesional. 


 Edison