PENA KHATULISTIWA
Januari 27, 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-01-27T08:47:46Z
Rokan Hulu

Kades Suligi komitmen program perawatan jalan

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id(Rokan Hulu) - Kepala Desa Suligi Yoyon Yulistion memberikan bantuan semen untuk perawatan jalan lingkungan di wilayah RW 01, Dusun 1, Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu. Jum'at (27/1/2023).


"Goro yang diadakan sudah sesuai dengan program pemerintah desa tahun ini kita prioritaskan masalah infrastruktur jalan lingkungan serta pengadaan mobil ambulans," jelas Yoyon saat berada ditengah-tengah warga yang adakan Goro.


Kades Yoyon hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang lakukan Goro pengecoran jalan lingkungan di wilayah RW 01 didampingi Sekretaris desa Hendri, wakil ketua BPD Zainudin dan kepala dusun 1 Rofik.


Dia menjelaskan juga kalau jalan lingkungan sudah bagus sama halnya mendukung juga untuk pengadaan mobil ambulans, jalan sudah bagus operasional ambulans nantinya akan lancar.


"Saat ini pemerintah desa membantu perawatan jalan berupa semen sebanyak 50 sak untuk wilayah RW 01 yang terbagi di tiga lorong jalan, untuk wilayah yang lainnya juga akan kita bantu sesuai anggaran yang ada nantinya" imbuhnya.


Pemerintah desa mengutamakan dua program utama untuk tahun 2023, sesuai dengan kondisi serta kebutuhan masyarakat saat ini.


"Pemerintah desa komitmen untuk program utama perawatan jalan dan pengadaan mobil ambulans sesuai yang pernah kita sampaikan saat pertemuan atau pada musyawarah- musyawarah," tutupnya.  


(Muryono)