PENA KHATULISTIWA
Desember 09, 2022, 13:07 WIB
Last Updated 2022-12-09T06:07:47Z

Wabup Sekadau Tutup Rangkaian HGN 2022

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup Rangkaian Acara Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Guru Indonesia (IGI) Ke-2 Kabupaten Sekadau. Bertempat di ruang Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. 

Jumat (9/12/2022).



Subandrio mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka HGN ini,  dirinya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-2 untuk Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sekadau.


"Pemerintah tentu mendukung dan siap bergandengan dengan IGI untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM di Kabupaten Sekadau ini," kata Subandrio.



Pemerintah juga berharap kepada IGI Kabupaten Sekadau agar dapat terus bergerak, berkembang dan membuat program-program yang inovatif dan dapat bergandeng tangan bersama Pemerintah Daerah sehingga dapat mencapai tujuan akhir yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sekadau. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sekadau Subandrio, kepala dinas pendidikan Frans Dawal dan sejumlah dewan guru sekabupaten sekadau 

(Tim)