PENA KHATULISTIWA
November 26, 2022, 18:34 WIB
Last Updated 2022-11-26T11:34:05Z

SD NEGERI 3 Panang Enim memperingati HUT PGRI ke - 77 tahun 2022.

Advertisement


 Penakhatulistiwa.id (Muara Enim). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) PGRI ke - 77, SD Negeri 3 Panang Enim  mengadakan upacara  pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih di sekolah ( 25 11 - 2022 ). 


Giat ini di hadiri langsung oleh Yanida Spd Kepala Sekolah SD Negeri 3 Panang Enim, Dunsri Kepala Desa Lubuk Nipis, seluruh dewan guru dan diikuti siswa - siswi dari kelas  I sampai Kelas  VI, bertempat di lapangan upacara SD Negeri 3 Panang Enim Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 


Petugas pembina upacara di pimpin Nuring, salah seorang guru senior ( tauladan)  di SD Negeri 3 Panang Enim. 


Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar serta hikmat, seluruh peserta upacara peringatan HUT PGRI ke- 77, mengikuti jalannya upacara dengan tertib dan teratur sampai selesai. 


Yanida S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri 3 Panang Enim mengatakan, di hari peringatan HUT PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25/11/2022, marilah kita semua yang hadir di sini, untuk mengenal arti dari sosok seorang guru. 


"Guru bukan saja sebagai pengganti orang tua murid di sekolah tetapi seorang guru bertugas  melatih, mengajari serta memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa untuk bekal siswa- siswa di masa depan," tambahnya. 


Melaluu berita ini Yanida Spd Kepala Sekolah SD Negeri 3 Panang Enim mengajak seluruh dewan guru yang mengajar di sekolah ini, di hari peringatan HUT PGRI ke - 77, mari kita bersama - sama memajukan Sekolah kita  ( SD Negeri 3 Panang Enim)  baik dari segi pembelajaran, kebersihan lingkungan sekolah serta kemasyarakatan. 

Agar setiap siswa - siswi yang telah tamat dari sekolah kita ( alumni),  sudah berbekal ilmu pengetahuan, ketrampilan dan kemasyarakatan untuk modal siswa - siswi meneruskan ke jenjang lebih tinggi. 


Reporter : Ek baniariadi

Editor      : Edison.