PENA KHATULISTIWA
Oktober 01, 2022, 23:40 WIB
Last Updated 2022-10-01T16:40:41Z

Dalam Rangka Menyambut Hari Kesaktian Pancasila, Wakapolres Sanggau Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id(Sanggau)- Diperkirakan pada jam 07:00 pagi, bertempat di Halaman Apel Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, telah dilaksanakan kegiatan Hari Kesaktian Pancasila Th 2022 dengan Tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. Sabtu 1 Oktober 2022. 


Adapun yang mempimpin selaku Inspektur Upacara adalah Waka Polres Sanggau KOMPOL NOVRIAL ALBERTI KOMBO, S.I.K, M.AP dan Komandan Upacara IPDA EKO APRIANTO, S.Sos serta dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Sanggau.


Kemudian, tepat dimana dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dalam rangka untuk mengenang jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara yang telah gugur dalam Peristiwa G30S.


Maka dari itu, peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk bersyukur atas seluruh karunia Tuhan YME dan memperkuat persatuan Bangsa serta meningkatkan potensi diri secara optimal untuk membangun NKRI.



Reporter: Fernando M.