PENA KHATULISTIWA
September 18, 2022, 09:32 WIB
Last Updated 2022-09-18T02:32:04Z
Peristiwa

Wakapolres Kayong Utara Terjun Langsung Ke TKP Kebakaran Tempat Usaha Ruko ATK Dan Butik

Advertisement

 

Dok: Polres Kayong Utara 

Penakhatulistiwa.id(Kayong Utara) Sekitar jam 01.40 wib telah terjadi kebakaran yang menimpa sebuah bangunan tempat usaha Ruko/toko ATK dan butik di jalan Tanjungpura Sukadana.Pada 16 September 2022.


Adapun Upaya pemadaman api tersebut diperkirakan membutuhkan waktu kurang lebih dari 1,5 jam oleh tim khusus pemadam kebakaran BNPB, Manggala Agni dan Satsabhara Polres Kayong Utara.


Selanjutnya, dari Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H. meninjau langsung di lokasi kejadian untuk memantau situasi terakhir di TKP sekaligus mengendalikan personel Polres Kayong Utara yang sedang melaksanakan pengamanan lokasi kejadian tersebut tentunya.


Dalam hal ini, Wakapolres juga menegaskan kepada media," bahwa ( TKP) Tempat Kejadian Perkara, telah dipasang Police Line yang selanjutnya akan dilakukan penyelidikan oleh tim identifikasi untuk mencari faktor penyebab terjadinya kebakaran tersebut."Dengan adanya dipasang

Garis Polisi itu adalah untuk sebagai peringatan kepada masyarakat untuk tidak memasuki area tersebut yang kemungkinan belum bisa dikatakan aman.Ungkapnya"


"Wakapolres juga menambahkan bahwa dengan perlengkapan minim tim gabungan pemadam kebakaran dapat memadamkan api secepat mungkin sehingga terhindar dari  api yang melebar ke bangunan disekitarnya, dan apresiasi positif kepada rekan2 pemadam kebakaran atas semangat dan kerja kerasnya dari mulai dini hari sampai saat ini.Tutup Wakapolres Kayong Utara.



Reporter: Fernando M.