PENA KHATULISTIWA
September 23, 2022, 22:21 WIB
Last Updated 2022-09-23T15:21:54Z

Road Show Abi Ustadz Taufiqurrahman Di Desa Suligi, Pendalian IV Koto,Rohul

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id(Rokan hulu) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersamaan dengan Road Show Abi Ustadz Taufiqurrahman,S.Q Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PPHBI) bekerjasama dengan perwiridan ibu-ibu RW 01 Desa Suligi mengadakan pengajian Akbar di Masjid Jami' Baiturrahman Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten RokanHulu, Provinsi Riau. Jum'at,23/09/2022.


Dalam pengajian Akbar ini turut hadir Kepala Desa Suligi Yoyon Yulistion beserta perangkat desa,Ketua BPD M.Said beserta anggota, semua kelompok perwiridan ibu-ibu dan bapak-bapak se Desa Suligi,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat Desa Suligi dan tidak ketinggalan pula Sahabat BANSER.


Pada saat kedatangan Abi Ustadz Taufiqurrahman disambut dengan begitu hormat dan khidmat oleh warga masyarakat Desa Suligi,dari Sahabat BANSER yang megiring dan menjemput baliau, Kades beserta perangkat serta tokoh agama maupun masyarakat.


Sebelum inti acara pengajian diselingi Hadroh group Al Mubarokah. Serta pada awal acara juga dilantunkan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Siti Junaida yang sudah banyak prestasi dibidang Qoriah.


Kades Yoyon Yulistion mengatakan,"saya berharap dengan adanya pengajian yang tausiyahnya akan disampaikan Abi Ustadz Taufiqurrahman,S.Q yang datang jauh-jauh dari Jakarta akan sangat membawa manfaat dan barokah,".


Khidmat dalam pengajian ini sangat terasa. Antusiasme masyarakat mendengarkan tausyiah yang berisikan kunci kesuksesan hidup yakni 3 Syod, 1. Sholat lima waktu, dengan menjaga sholat lima waktu terlebih dalam berjamaah insyaallah akan mempermudah sholat kita diterima Allah SWT. 2. Shodaqoh. Uang yang kira sedekahkan tidak akan hilang,justru itu yang milik kita sesungguhnya. 3. Sholawat. Kecintaan terhadap Rasulullah digambarkan dengan seringnya kita menlafadzkan sholawat kepada nabi.


Acara berakhir jam 18.00 dan  diakhiri dengan doa yang dipimpin langsung oleh Abi Ustadz Taufiqurrahman,S.Q. 


(Muryono)