PENA KHATULISTIWA
September 20, 2022, 04:59 WIB
Last Updated 2022-09-19T21:59:26Z

Pemuda Pancasila, Harapkan Pelaksanaan Musda LAM Riau-Rohul Kondusif

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Rokan hulu) - Bila tidak ada aral melintang, Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu akan menggelar helat Musda tersebut pada Rabu (21/09) besok di Kota Pasir Pengaraian. 


Menyambut pelaksanaan Helat Adat di Negeri Seribu Suluk itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Sahmadi Malau kepada Media, Senin (19/09) mengungkapkan, agar para Datuk Adat yang akan mengikuti Musda LAMR-Rokan Hulu tersebut bisa membawa keadaan daerah menjadi kondusif. 


" Kami anak kemenakan dari para Datuk Adat di Rokan Hulu, sangat mengharapkan untuk tidak terjadi perpecahan di kalangan pemangku adat. " Harap Sahmadi Malau. 


Memang, informasi terkini yang didapatkan oleh para jurnalis di Kabupaten Rokan Hulu bahwa akan ada pelaksanaan Musda LAM Riau di Rokan Hulu dari dua versi kepengurusan LAM Riau yang ada saat ini. 


Pemegang mandat pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu versi Syahril Abubakar yaitu H Suparman M.Si akan menggelar Musda di salah satu hotel di Kota Pasir Pengaraian. 


Sementara Pengurus LAMR Rokan Hulu dari versi Marjohan Yusuf juga akan menggelar Musda pada hari yang sama Rabu (21/09). Hanya saja lokasinya akan digelar di Kantor LAM Riau-Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian. 


(Muryono)