PENA KHATULISTIWA
September 10, 2022, 08:16 WIB
Last Updated 2022-09-10T01:16:25Z

Ketua TP PKK Ekspor MTQ Tingkat Kabupaten Sanggau Didampingi Bupati Sanggau

Advertisement

 



Penakhatulistiwa.id. (Sanggau) - Bupati Sanggau Paolus Hadi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, menghadiri kegiatan Ekspose MTQ Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2022 di Aula Rumah Makan Simpang Tigo di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu. Rabu, 7 September 2022.


Bupati Sanggau, Paolus Hadi meninjau lansung kesiapan tiap kecamatan yang akan mengirim khilafahnya untuk bertanding pada Musabaqah Tilawati Qur’an ( MTQ) XXX tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Tayan Hulu.


“Saya juga sampaikan agar para Camat dan Ketua LPTQ kecamatan dapat mengikuti seluruh cabang lomba MTQ nantinya, agar kita dapat melahirkan bibit-bibit serta dapat melskukan pembinaan. Saya yakin kita bisa karna umat muslim banyak di Sanggau ini,” kata PH Sapaan akrab Bupati Sanggau.


Orang nomor satu di Bumi Daranante ini juga meninjau lansung kesiapan MTQ tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Tayan Hulu, bahwa dari hasil ekspose persiapan MTQ sudah lebih dari 80%. Untuk persiapan fasilitasnya sudah hampir selesai. Oleh karena itu, saya pesan agar kita serius untuk menyelesaikan mengingat waktu pelaksanaan yang tidak lama lagi. Pesannya


“Saya dilaporkan tadi oleh ketua LPTQ kabupaten bahwa untuk sesi acara sudah siap,” Sambung Bupati Sanggau dua Periode tersebut.



Reporter: Fernando M.