PENA KHATULISTIWA
September 06, 2022, 07:31 WIB
Last Updated 2022-09-06T00:31:46Z

Ini Pesan Wabup Subandrio Saat Sosialisasi Bantuan Hibah

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Sekadau) Wakil Bupati Sekadau, Subandrio S.H M.H membuka kegiatan Sosialisasi Bantuan Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Senin (5/9/2022).


Wabup Subandrio, menyebut kegiatan tersebut bertujuan mensosialisasikan tentang bantuan dana hibah, agar kinerja para penerima dana hibah dapat bertanggung jawab dana yang dinerikan

"Tujuan melaksanakan sosialisasi bantuan dana hibah agar kinerja-kinerja penerima dana hibah dapat bertanggung jawab terhadap dana yang diberikan oleh pemerintah daerah," kata Subandrio.

Dikatakam Wabup, dengan adanya sosialisasi ini kita dapat menghindari agar jangan sampai bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, namun tidak di pergunakan dengan baik," tambahnya.

"Saya berharap agar bantuan dana hibah untuk pembangunan gereja yang di berikan pemerintah daerah kepada para penerima dana hibah dapat mempergunakan dana hibah tersebut dengan sebaik mungkin," Mengahiri sambutanya

Red