PENA KHATULISTIWA
Agustus 03, 2022, 18:22 WIB
Last Updated 2022-08-03T11:23:31Z

Pemdes Muara Mio Gelar Pemilihan PAW Kepala Desa

Advertisement

 

Panitia pemilihan Kepala Desa Muara Mio Pengganti Antar Waktu (PAW)

Penakhatulistiwa.id (Muara Enim) 03/08/2022 Untuk melanjutkan dan meneruskan roda pemerintahan desa muara Mio seluruh jajaran BPD dan PJ kepala desa Muara Mio dengan cepat dan tanggap lakukan pembentukan PANITIA Pilkades desa Muara Mio periode jabatan 2022/2026


Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan pemilihan kepala desa Muara Mio pada hari ini dapat di laksanakan di balai desa muara Mio.


Kompetisi pemilihan kepala desa ini di ikuti oleh tiga perserta diantaranya ; Jumaidi mendapat nomor urut 1, Nopriansyah nomor 2 dan saudara Hamid mendapat nomor urut 3.

Acara ini di hadiri langsung oleh PJ kepala desa ibu Efia Afriani S,E,camat panang Enim di wakili oleh sekcam, Mardani S.E.MM,serta Kapolsek Tanjung agung AKP M Heri Irawan, di dampingi anggota polres muara Enim dan seluruh jajaran anggota Polsek Tanjung agung.


Sebelum kegiatan di mulai sebagai aparat keamanan selaku Kapolsek Tanjung agung, AKP M Heri Irawan di minta Panitia Pilkades desa Muara Mio menyampaikan kata sambutan sekaligus himbauan guna terciptanya suasana aman dan kondusif, dalam sambutanya beliau menghimbau, kepada ketiga calon kades ini 

agar menerima apa pun hasil akhir nanti, dalam istilah siap menerima kekalahan dan kemenangan di akhir kata beliau mengingatkan kepada seluruh masyarakat Muara Mio agar menerima seluruh keputusan yang diambil oleh panitia yang telah di sepakati oleh ketiga calon.(tegasnya)


Alhamdulillah pukul 15.00 telah dapat dirumuskan masing-masing ketiga kandidat telah mengantongi jumlah suara masing-masing.  

-Nomor urut satu mendapat jumlah 94 Suara

-Nomor urut dua mendapat jumlah 121Suara

-Nomor urut tiga mendapat jumlah 136 Suara 

Dan total surat suara yang tidak sah berjumlah 9 surat suara

Maka melihat hasil dari penghitungan surat suara ini dapat di simpulkan bahwa pemenang Pilkades desa muara Mio adalah saudara Hamid.


Mengenai hasil dengan usainya kegiatan ini 

Sebagai PJ kepala desa muara Mio menyampaikan kepada awak media hendaknya kades yang terpilih dapat melanjutkan pemerintahan dan pembangunan dengan harapan merespon seluruh keluhan seluruh masyarakatnya.


Semetara itu, peserta yang terpilih belum dapat di konfirmasi oleh awak media di karenakan saat ini beliau tengah sibuk melayani simpatisannya .


Reporter: Iswahyudi