PENA KHATULISTIWA
Juli 01, 2022, 22:00 WIB
Last Updated 2022-07-01T15:00:48Z
Donasi

Yuk! Kita Bantu Bayi Dari Buruh Sawit Saat Ini Sedang Keritis di Pekanbaru

Advertisement

 

yuk bantu yuk...  insya allah adeknya akan sehat

Penakhatulistiwa.id (Rohul) - Muhammad Faqih Abhizar, nama yang sudah dipersiapkan oleh Pak Hari dan Ibu Siti untuk buah hati pertama mereka..


Kabar kehamilan kala itu membawa kebahagiaan untuk Bu Siti dan Pak Hari. Namun di usia kandungan yang sudah cukup bulan dan tinggal menunggu hari, tiba-tiba saja sore itu ketuban Bu Siti pecah sehingga Pak Hari langsung membawa Bu Siti ke bidan terdekat.


Sesampainya di bidan dan dilakukan pengecekan ternyata belum ada bukaan. Hingga akhirnya bidan meminta Bu Siti untuk di rawat agar bisa diobservasi dan mencegah infeksi. 


Berjam-jam menunggu, bukaan maupun kontraksi tak kunjung lengkap hingga akhirnya Bu Siti harus di rujuk ke RS. Sesampainya di RS dan diperiksa, air ketuban Bu Siti sudah kering dan demi memperkecil resiko pada bayi dan ibu, dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi.


Pagi itu Bu Siti pun di operasi. Harap-harap cemas menyelimuti perasaan Pak Hari, ia tak sabar bertemu dengan buah hati pertamanya bersama Bu Siti.


 Namun bukan kebahagiaan yang datang, setelah dioperasi Pak Hari diminta datang ke ruangan dokter dan saat itu dokter mengatakan bahwa anaknya harus mendapatkan perawatan di ruang NICU karna bayinya mengalami sesak nafas dan kejang. 


Dikarenakan RS tersebut ruang NICU nya penuh maka bayi Bu Siti pun harus di rujuk ke RS lain.


Perasaannya kalut, Pak Hari ingin menyelamatkan anaknya namun ia tak punya cukup biaya. 


Pak Hari seorang buruh sawit yang penghasilannya sendiri hanya 70rb perhari. Sedangkan istrinya hanya seorang IRT. Harus kemana ia mencari biaya pengobatan anak yang diperkirakan hingga puluhan bahkan ratusan juta? Uang simpanan yang mereka miliki juga belum cukup untuk membayar pengobatan bayi mereka. 


kita sama-sama bantu mereka yuk! melalui : 


https://kitabisa.com/bayibusitisembuh?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign 


Tranfer langsung juga bisa ke rekening . 

BRI An hari adianto 

Rek . 157701002817502


Konfirmasi Wa 082138020513 Hari Adianto 


Lokasi Desa pasir luhur. kecamatan Kunto Darussalam . kabupaten Rokan Hulu


Terimakasih Orang baik, yang membantu Donasi Berapapun nilai nya akan sangat Meringankan beban Saudara Kita ini . Dan Walau hanya Menshare info ini Semoga mendapat balasan berlipat dari Allah Swt . Amin


Reporter: Iwan Soleh

Sumber : GP Ansor Rokan Hulu