PENA KHATULISTIWA
Juli 17, 2022, 14:23 WIB
Last Updated 2022-07-17T07:23:47Z

Syafaruddin Delvin Sah Jadi Ketum FW&LSM Kalbar

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Pontianak) - Syafaruddin Delvin dan Denny Martin dikukuhkan menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Presidium Forum Wartawan dan LSM (FW-LSM) Kalbar, di Ballrom Grand Anggrek IBIS Hotel Pontianak.Sabtu 16 Juli 2022.


Pengukuhan kepengurusan periode 2021-2023 ini sempat tertunda karena kendala pandemi covid. Pengukuhan Syafaruddin-Denny ini disaksikan oleh Kolonel Inf Nurliansyah, Staf Ahli Bidang Operasi Militer Perang. Nurliansyah hadir pada kegiatan itu mewakili Pangdam XII Tanjungpura yang sekaligus menjadi narasumber Seminar Percepatan Pembentukan Kapuas Raya. 


“Dengan dikukuhkannya presidium FW-LSM Kalbar ini juga termasuk penetapan koordinator wilayah atau korwil di 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Barat. Semoga presidium yang telah dikukuhkan ini dapat menjalankan amanah sesuai AD/ART,” kata M. Hafiddin, Pembina FW-LSM Kalimantan Barat usai membacakan Surat Keputusan (SK) Dewan Pendiri FW-LSM Kalbar.


Duet Syafaruddin-Denny sebagai Presidium FW-LSM Kalbar ini dikukuhkan berdasarkan SK Dewan Pendiri Nomor 01/DP/FW-LSM/III/2021 Perihal Pengangkatan Presidium, Koordinator Daerah dan Anggota FW-LSM Kalbar Periode 2021-2023.


“Kami akan menjalankan amanah dan menjalankan roda organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumahtangga FW-LSM Kalbar. Organisasi ini akan terus berupaya memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan dan kajian serta penyebarluasan informasi,” kata Syafaruddin Delvin ditemui usai pengukuhan.

Reporter: Fernando M