PENA KHATULISTIWA
Juli 24, 2022, 22:11 WIB
Last Updated 2022-07-24T15:19:36Z
Artikel

Laga Penuh Kubangan, Aron Seperti Bukan Bupati

Advertisement

Bupati Aron (kos Hijau) adu skil 

Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-77 dilapangan Ej Lantu Sekadau telah memasuki ahir masa babak Penyisihan untuk masuk ke 16 besar.

Laga hari ini, minggu (24/7/22) menyajikan pertandingan 2 partai, yakni partai pertama :Laskar Kumpang  Vs  Merapi FC 

Partai 2 : 

Sapurata. FC Vs  PS. ASN 

Pada partai kedua jamuan antara Sapurata FC VS  ASN FC, cukup menarik dimana salah satu pemain pada Team ASN FC merupakan Orang Nomor 1 di Sekadau.   Bupati sekadau Aron, S.H,. menggunakan kostum bernomor punggung 7  dan menempati posisi sebagai pemain sayap kiri pada ASN FC. 

Laga penuh kubangan itu ternyata tidak sia - sia PS ASN unggul 2-1 atas Sapurata Fc,  Meski usai diguyur hujan lebat, lapangan yang basah dan licin membuat para pemain cukup kesulitan menggiring bola tidak terkecuali seorang yang bernomor punggung 7 tadi.


Yang namanya pertandingan tentu ada aturan mainya, semua harus saling adu skil dan ketangkasan, Tak ada orang yang di istimewakan dalam pertandingan semua harus berusaha berpacu dengan waktu yang ditentukan


Sang Bupati jatuh bangun hingga bermandi lumpur demi menguasai bola, Hobi memang mengalahkan Jumawa akan Wibawa, Aron tetap fokus dilapangan Sebagai Pemain bukan Bupati,



Ya begitulah seorang pria kelahiran oktober 1974 ini, Meski dirinya merupakan seorang Bupati, Ia lantas tak gengsi harus becek-becekan dilapangan


Ia tetap sportif, meski beberapa kali harus terjatuh,  akibat adu skil saat rebutan bola.


Dipinggir lapangan para suporter berteriak untuk menyemangatkan sang pemegang kebijakan bagi Pemkab Sekadau itu, Tak sedikit juga yang salut denganya yang tidak pandang bulu, Bergaul dan Membaur.


Usai bermain Aron, pun menyempatkan diri untuk menyapa warga yang menyaksikan Laga Penuh Lumpur itu, Sebelum merayakan kemenangan bagi Team-nya yang lolos ke 16 Besar Piala 17 Agustus dalam ranka HUT RI ke 77 itu.


Iwan