PENA KHATULISTIWA
Juli 18, 2022, 20:19 WIB
Last Updated 2022-07-18T13:19:41Z
Seputar Ogan Komering Ulu

Ketua Apersi Korwil DPD OKU kwalitas serta mutu dalam pembangunan harus di tingkat kan

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (Ogan Komering Ulu) -setiap manusia pasti berkeinginan mempunyai tempat tinggal yang layak bersama keluarga,Rumah bersubsidi adalah sebuah solusi dari pemerintah,bebas pajak dan cicilan dengan bunga yang sangat rendah.


Ketua APERSI KORWIL OKU RAYA,Martin Arikardi(18/Juli/2022) sosok yang karismatik dan relijius ini,mengatakan," Apersi(Asosiasi Pengembang Perumahan dan pemukiman seluruh Indonesia)rumah bersubsidi sangat membantu serta meringan kan masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan mendapat rumah yang layak


Program Sejuta Rumah untuk Rakyat sebagai bagian dari penjabaran dan salah satu Nawacita dalam pembangunan Nasional.


"Apersi harus mempunyai peranan nyata dalam mendorong program program pemerintah dalam rangka pembangunan daerah,serta lebih meningkat kan kwalitas serta mutuh perumahan.


Martin Arikardi menambah kan,"Apersi adalah organisasi terdepan,dalam pengadaan perumahan,MBR yang bermanfaat buat masyarakat,serta memberikan pelayanan unggul dalam pengadaan perumahan bagi masyarakat,meningkatkan keunggulan Kompetitif melalui inovasi pengembang produk perumahan,jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.


Serta menyiapkan dan mengembangkan para pengembang yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi melalui depeloper Training Center.


Melaksanakan manjemen  yang sesuai dengan prinsip kehati hatian dan Good Corporate Governance untuk meningkat kan Sherehdde Value,mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungan,"tegas Martin.


Apersi berdiri pada tanggal 10 November 1988,memiliki anggota 3.000 lebih yang terbagi di 26 dewan perwakilan daerah(DPD) menjadikan Apersi sebagai asosiasi no 2 yang memiliki anggota terbanyak dari 17 asosiasi perumahan ynag ada di Indonesia.

 

Tujuh PT yang tergabung  dalam Apersi

PT Anugerah Maha Esa

PT Sahabat muara dua

PT Delta lahan mandiri

PT Indah gemilang property di

PT Maju berkembang bijaksana

PT Batang Arofah

PT Adi nanti Utama.


Thorick Sopian