PENA KHATULISTIWA
Juli 24, 2022, 00:08 WIB
Last Updated 2022-07-23T17:08:49Z
Politik

Harlah PKB Ke-24, H Alias: Tidak Ada Incumben Yang Maju Kembali

Advertisement

 

Penyerahan berkas pendaftaran Calon Legislatif PKB 2024

Penakhatulistiwa.id (Kayong) - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara pada hari Sabtu (23/7/2022 merayakan harlah atau hari lahirnya yang ke-24. Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor DPC PKB Jl. Sepakat Sukadana Kabupaten Kayong Utara . Dalam acara yang bertajuk “Munajat 24" tersebut dimulai dengan prosesi potong Tumpeng dan Open Rekrutmen Caleg 2024 dan diakhiri dengan Penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren.


Ketua DPC PKB Kabupaten Kayong Utara H. Alias dalam sambutannya mengajak masyarakat Kayong Utara untuk ikut berpartisipasi membangun KKU melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


"Semua warga KKU tidak akan lepas dari politik, minimal ikut berpartisipasi datang ke TPS untuk memilih, atau minimal didatangi oleh para politisi menjelang tahun politik untuk dimintai dukungan, saya berharap warga KKU yang punya kemampuan untuk masuk kedalam politik, tidak hanya sebatas memilih atau mendukung, maka saya mengundang para Politisi dan warga KKU untuk Ikut berjuang membangun KKU dengan cara mendaftar dan maju melalui PKB"


H. Alias juga memastikan di PKB tidak akan ada Incumben yang kembali maju termasuk dirinya, hal ini dilakukan demi regenerasi kader partai.


"Untuk menjaga regenerasi didalam tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maka pada kesempatan ini saya ingin memastikan pada Pileg 2024 nanti tidak ada Incumben yang kembali maju untuk ketiga kalinya, dua periode saya kira sudah cukup dan selanjutnya saya sebagai ketua memberi kesempatan kepada yang lain untuk maju baik dari kader maupun lainnya"


Pada moment Harlah PKB yang ke 24 kali ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kayong Utara, Perempuan Bangsa Kabupaten Kayong Utara dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Utara.


Tim