PENA KHATULISTIWA
Juli 30, 2022, 07:10 WIB
Last Updated 2022-07-30T00:10:10Z
Singkawang

Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Menerima Penghargaan dari Kepala BNN Provinsi Kalbar

Advertisement

Dansatgas saat menerima penghargaan

 Penakhatulistiwa.id (Singkawang) -Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. hadiri Kegiatan Analisa dan Evaluasi BNNP Kalimantan barat dan jajaran Semester I TA. 2022 serta Penyerahan Piagam Penghargaan, bertempat di Aula Hotel Mahkota, Jl.Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.


Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. Dalam release tertulisnya di Makotis Gabma Entikong Kabupaten Sanggau Provinsi Kalbar. Pada Kamis 28 Juli 2022.


Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H., Danbrigif 19/KH Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos, M.M.S., Kakanwil Dirjen Bea Cukai Kalbar Bapak Setiawan, Dansatgas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., Seluruh Kepala BNN Wilayah Kalbar, Agus Djoko Prasetyo Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Pontianak, Ristola S.I Nainggolan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Entikong, Nurtjahto Budidananto - Kepala Kantor dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Sintete, Piasdo Muaranuli Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Jagoi Babang, Setiawan Kepala Bidang Penindakan dan Penyelidikan Bea dan Cukai Kalimantan Barat. Pada 28 Juli 2022.


Adapun yang mendapat Piagam Penghargaan dari Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H. diantaranya, Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., Agus Djoko Prasetyo Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Pontianak, Ristola S.I Nainggolan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Entikong, Nurtjahto Budidananto - Kepala Kantor dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Sintete, Piasdo Muaranuli Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Jagoi Babang, Setiawan Kepala Bidang Penindakan dan Penyelidikan Bea dan Cukai Kalimantan Barat


Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H. mengatakan bahwa tujuan diberikannya penghargaan tersebut sangat-sangat berterima kasih karena atas peran aktif dan turut serta dalam upaya membantu atau penggagalan penyelundupan Narkotika di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, khususnya didaerah perbatasan RI-Malaysia. ujarnya."


Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterimanya, ini merupakan bentuk sinergi Satgas Pamtas Yonif 645/Gty dengan seluruh Aparat Penegak Hukum dan Stakeholder yang ada  diwilayah Kalbar dan merupakan wujud nyata sesuai UU No. 34 Tahun 2004 ttg TNI dalam Pasal 7 bahwa Tugas Pokok TNI dalam Satgas Pamtas yaitu mempertahankan keutuhan NKRI dan mengamankan wilayah perbatasan dari segala kegiatan Illegal dan program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) yang konsisten akan terus dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 645/Gty. tutup Dansatgas."


(Pen Satgas Yonif 645/Gty)


Reporter: Fernando M.