PENA KHATULISTIWA
Juni 09, 2022, 21:34 WIB
Last Updated 2022-06-09T14:38:15Z

PAS! Abdul Sukur Siap Membawa Desa Nanga Menterap Lebih Maju Lagi

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id(Sekadau)- Desa Mentrap Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat Menjadi Salah Satu Desa Dari 19 Desa di Sekadau Yang Juga Tengah Melaksanakan Tahapan-Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Untuk Priode 2022-2028.


Hari ini kamis 9 juni 2022 Panitia Pilkades Desa Nanga Mentrap melaksanakan rangkaian tahapan dengan agenda penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) sekaligus penetapan nomor urut secara acak.


Dari ke-empat Cakades yang ikut menjadi peserta dalam pesta demokrasi bagi masyarajat Desa Nanga Mentrap itu Abdul Sukur menjadi salah satu kontestan yang sangat optimis untuk memajukan kampung halamanya tersebut.


Abdul Sukur pada penetapan nomor urut, ia mendapatkan nomor urut (3). tak ingin mengada-ngada dalam memaknai nomor urut, ia mengaku hanya fokus pada tahapan serta siap membawa Desa Nanga Mentrap lebih maju lagi bila dirinya terpilih menjadi Kades.


"Apapun nomor urutnya itu bagi saya hanyalah penunjang agar masyarakat lebih mudah memilih, tapi saya saat ini hanya fokus dengan tahapan serta siap untuk membawa Desa Mentrap menjadi lebih maju lagi kedepanya," Ungkap Abdul Sukur kepada Penakhatulistiwa.id



Mempromosikan dirinya dengan sologan PAS dengan arti yakni Pilih Abdul Sukur 'Insya allah amanah' Abdul Syukur memiliki tekat untuk memberikan warna baru didalam kelemerintahan Desa Nanga Menterap 6 tahun kedepan dengan Visi:

 

"Mewujudkan Masyarakat Desa Nanga Menterap Mandiri Yang Toleran, Adil Makmur, Sejahtera Berkarakter dan Berbudaya"


Reporter: Iwan Soleh