PENA KHATULISTIWA
Juni 18, 2022, 14:20 WIB
Last Updated 2022-06-18T07:20:42Z
Info Riau

Kapolres Rohul Beri Tali Asih Pada Anggotanya Yang Sakit Bentuk Dukungan Moral

Advertisement

 

(dok hum pol Rohul)

Penakhatulistiwa.id (ROKAN HULU) -Inilah sosok AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM yang peka akan kondisi sekitarnya, kali ini jelang Hari Bhayangkara Ke-76 dia memberikan dukungan moral dan semangat untuk Anggotanya yang sakit.


Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM di dampingi Ketua PC Bhayangkari Rohul Ny Asti Wimpi, mendatangi dan mengunjungi Rumah Anggotanya yang lagi sakit dengan memberikan Tali Asih, Jum'at (17/6/2022).



Personil yang dikunjungi AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM tersebut,  IPTU Mairizal bertugas di Bag Ren dan Bripka Eko Fernando bertugas di Sidokkes Polres Rohul.


Dalam kesempatan itu, Kapolres  memberikan dukungan  positif bagi IPTU Mairizal dan Bripka Eko Fernando untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami dan cepat sembuh dari sakit tersebut.


Kapolres mengungkapkan,  kegiatan membesuk anggota yang sakit sebagai bentuk kepedulian pimpin terhadap anggota yang sedang sakit, hal ini bisa termotivasi, agar lekas sembuh dari sakitnya.


Selain memberikan motivasi kepada anggota yang sakit, pihaknya juga memberikan tali asih dan bingkisan.


“Kita juga berdo’a bersama, mudah-mudahan anggota yang sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali bertugas seperti biasa,” ucap Kapolres dengan nada lirih.


Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap sesama Umat Manusia, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti, rekan kerja, kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya. 


"Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,"  seakan Kapolres memberi contoh.


“Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia dan terdapat keutamaan yang agung serta pahala yang sangat besar dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya,” tuturnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag SDM Kompol Yuherman, S SPi, Kasat Lantas  AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH, Kanit Regident  IPTU Efendi Lupino, SH, KBO Sat Kantas IPDA Lof Lasri Nosa SH.


Kemudian,  Kasusbsi Si  Humas AIPDA Mardiono P SH, PAUR Dokkes Bripka Harefa, Tim Dokkes Polres Rohul, Pengurus Cabang  Bhayangkari  Polres Rohul dan lainnya.


(Muryono) 


Sumber : Humas Polres Rohul