PENA KHATULISTIWA
Juni 09, 2022, 20:31 WIB
Last Updated 2022-06-09T13:31:30Z
Berita

Heri Yakop, Calon Kades Tanjung Nomor Urut 3 Puji Kinerja Panitia Pilkades

Advertisement

 

Foto Heri Yakop Calon Kepala Desa Tanjung Nomor Urut (3)

Penakhatulistiwa.id(Sekadau)- Sebanyak 19 Desa di Kabupaten Seladau Menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Untuk Priode 2022-2028. Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Menjadi Salah Satu Desa Yang Ikut Melaksanakan Pesta Demokrasi Tersebut.


Tepat pada tanggal 9 Juni 2022 Panitia pemilihan kepala desa Tanjung, menggelar penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa. sebanyak 3 orang kontestan Pilkades yang lolos seleksi ditetapkan menjadi calon kepala desa. ditempat yang sama panitia juga menetapkan nomor urut calon-calon tersebut


Salah satu Calon Kepala Desa Tanjung Nomor urut 3, Heri Yakop mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia Pilkades Desa Tanjung yang telah bekerja dengan baik dalam tahapan Pilkades ini. ia juga berharap gawai besar di Desanya ini berjalan dengan lancar sampai ke hari H nanti.

Heri Yakop Nomor urut (3) saat penetapan nomor urut. (dok/istimewa timses)


"Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Tanjung karena menurut saya kinerja Panitia sudah sangat baik dan pelaksanaannya sesuai dengan tahapan dalam aturan Pilkades," Ucap Heri Kamis (9/6/2022) 


Kepada Media ini, Heri Yakop juga mengatakan selama tahapan Pilkades di Desa Tanjung semua proses berjalan dengan baik, mulai dari pendaftaran sampai pada pengundian Nomor urut hari ini. 


"Semoga Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih nantinya dialah kades kita," pungkasnya.


Reporter: Iwan Soleh