PENA KHATULISTIWA
Mei 21, 2022, 12:51 WIB
Last Updated 2022-05-21T05:51:05Z
Religius

PIKI Sekadau Gelar Konpercab Pemilihan Ketua Difinitif

Advertisement

Jeffray Raja Tugam Ketua Carteker DPC PIKI Sekadau

PENAKHATULISTIWA.ID(SEKADAU)- Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sekadau Menggelar Konperensi Cabang Kabupaten  Sekadau. Bertempat Dilantai II Ruang Rapat Kantor Bupati Sekadau. Sabtu(21/5/22)


Mengangkat sebuah tema yang berjudul 'tegakkanlah keadilan (amos 5 :15b) 

Acara tersebut dibuka langsung oleh bupati sekadau Aron, S.H,. dan dihadiri langsung oleh ketua DPD PIKI prov kalbar Drs, T. T. A Nyarong M.Si,. Ketua Caretaker DPC PIKI Sekadau Jeffray Raja Tugam S.E,.


Jeffray Raja Tugam ketua Careteker DPC PIKI Sekadau mengungkapkan Caretrker DPC PIKI Sekadau dibentuk pada tanggal 21 juni 2021 lalu dengan SK tertera oleh DPP PIKI yang diserahkan kepada dirinya, yang kemudian diberikan tugas melaksanakan Konpercab DPC PIKI Sekadau.


"dengan berahirnya jabatan Careteker ini saya berpesan kepada kita semua PIKI ini tidak sekedar organisasj agama namun juga organisasi sosial baik secara khusus kita umat kristiani dan lainnya," Ungkap Jerffray 


JRT sapaan akrab dari Jeffray Raja Tugam ini berharap para pendeta bergerak sebagai pendeta juga ikut dalam organisasi PIKI ini, ia berharap PIKI Sekadau ditangan para pemimpin yang baru maka PIKI sekadau semakin solit dan berkembang


Ketua DPD PIKI Kalbar Drs.T.T.A Nyarong M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat melaksanakan konpercab bagi DPC PIKI Sekadau dan selanjutnya diharapkan pada pemilihan ketua definitif bagi DPC PIKI Sekadau dapat berjalan dengan baik dan kemudian mampu membawa PIKI lebih solit kedepanya. 


Selanjutnya Bupati Sekadau Aron. S.H,. Saat membuka kegiatan tersebut berharap terpilihnya ketua difinitif PIKI di DPC sekadau maka diharapkan dapat memberikan warna baru bagi ummat kristiani di sekadau, 


Dikatakan bupati sekadau, pemerintah daerah akan selalu mendukung hal-hal positif bagi organisasi keagamaan di sekadau terlebih tujuanya untuk mensejahterakan sumber daya manusia dalam bidang keagamaan. 


Reporter: IS