PENA KHATULISTIWA
Mei 31, 2022, 20:02 WIB
Last Updated 2022-05-31T13:02:28Z
Sukoharjo

Koramil 03/Bulu Cek Harga Minyak Goreng Dipasar Bulu

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id(Sukoharjo)-Danramil 03/Bulu Kapten Inf Suharno bersama Babinsa dan anggota Polsek Bulu, Kabupaten Sukoharjo pada pagi melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di Pasar Bulu.


Kapten Inf Suharno menjelaskan, kedatangannya bersama-sama Anggota Polsek Bulu guna memastikan ketersediaan dari minyak goreng curah, kemudian distribusi ke pasar-pasar dan stabilitas harga.


“Terkait dengan tiga hal itu, kami akan berupaya mengkoordinasikan kepada penyedia minyak goreng curah kemudian seluruh distributor agar menyalurkan produksi minyak goreng curah yang sudah ada kepada pasar-pasar. Sehingga masyarakat mudah mendapatkan minyak goreng curah dan untuk menggiatkan rumah tangga dan usaha kecil menengah yang mereka lakukan,” kata Kapten Inf Suharno, Selasa 31 Mei 2022


Lebih jauh dijelaskan, dari beberapa pengecekan kios yang kami lakukan tadi, Sementara minyak goreng curah tercukupi sedangkan untuk minyak goreng kemasan juga tercukupi. 


“Nantinya hasil pengecekan kami rapatkan dan koordinasikan sehingga harga minyak goreng khususnya di wilayah Koramil 03/Bulu sesuai dengan harapan pemerintah yaitu sesuai dengan HET yang telah di tentukan,” pungkasnya.


Reporter penakhatulistiwa.id : Fernando M