Maret 26, 2022, 08:44 WIB
Last Updated 2022-03-26T01:50:59Z

Warga Sebangki Landak Di Gegerkan Dengan Aksi Pembacokan

Advertisement

 

Gambar hanyalah ilustrasi. Gambar mengandung unsur kekerasan terhadap pisik tidak dapat di publikasikan 

PENAKHATULISTIWA.ID,(LANDAK)- Telah terjadi pembacokan disalah satu kampung,Golok Dusun, Layar Desa ,Agak Kecamatan, Sebangki Kabupaten Landak pada Jumat 25 Desember 2022.

 

Adapun dari peristiwa pembacokan tersebut telah memakan satu korban dengan bersimbah darah yakni Nina (18) Seorang Ibu rumah tangga dan Heru (4) anak yang masih bayi belum diketahui persis kondisinya,namun kedua korban bayi dan ibu tersebut adalah warga kampung Golok Dusun Layar Desa Agak, kec. Sebangki. Sementara itu pelaku pembacokan Rais (35) yang menurut info yang di tampung oleh media ini, pelaku adalah sepupu dari suaminya perempuan tersebut.Yang mana saat itu masih pagi jam 8 wib,sang ibu selesai mandi terus menyusui anaknya masih berusia (4) bulan,dan saat itu pula lelaki itu nginap karena kegiatan untuk berburu dan entah apa yang merasuk si lelaki itu bangun tidur tiba- tiba ada niat kepengen dengan wanita itu.


Menurut Kronologis Kejadian

Pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022,sekira jam 08.00 wib saksi An. Sdri. Monica ( 23) warga Dusun Kumpang Hulu ,Dusun Kumpang tengah, sementara alamat lainya sama dengan Kampung dimana pembacokan di (TKP) Tempat Kejadian Perkara berlangsung. Karena mendengar suara korban yaitu Nina sendiri, kemudian Saksi keluar dari dalam rumahnya dan melihat langsung korban sudah terbaring di tengah jalan tepat di depan rumahnya sementara si pelaku sedang membacok korban kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada warga dikarenakan pada saat itu  suasananya dalam keadaan sepi jadi tidak ada seorang wargapun yang mendengar teriakan minta tolong, kemudian saksi langsung berlari ke arah  rumah Saudara Aling dan hingga sampai ditempat ia memberitahukan kejadian tersebut kemudian kami berteriak - teriak meminta tolong tak lama kemudian warga ramai  berdatangan dan langsung mengamankan si pelaku pembacokan.


Kemudian dari kejadian itu, salah satu dari warga kampung itu dengan tanggap segera meminta pertolongan dengan cara menghubungi pihak kepolisian Sektor Sebangki untuk segera  mengantarkan korban gawat Darurat tersebut ke Rumah Sakit Terdekat Di Kecamatan Sebangki tentunya, dan bagi pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk di minta pertanggung jawabannya. 


(Fernando M)