PENA KHATULISTIWA
Maret 06, 2022, 14:33 WIB
Last Updated 2022-03-06T07:33:11Z
Penajam Paser Utara

Politisi PDIP Santuni Korban Kebakaran di Maridan

Advertisement

Penyerahan bantuan dari Herlina Yanti kepada korban kebakaran

PENA KHATULISTIWA (PPU) - Anggota DPRD Provinsi Kaltim Herliana Yanti bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kabupaten Penajam Paser Utara, Wasis Susanto  menyambangi korban kebakaran di Kelurahan Maridan , Kecamatan Sepaku, Sabtu (4/3).


Herliana Yanti dan rombongan meninjau langsung  korban kebakaran, yakni Fernandes Kawasa yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua anak ranting Kelurahan Maridan didampingi beberapa warga masyarakat yang sedang bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan berdialog serta menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai sebagai wujud perhatian dari partai.


Herliana Yanti berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu  korban kebakaran dan bisa di lgunakan selama masih dalam tahap relokasi sementara dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Hari ini saya meninjau dengan rekan rekan dari para pengurus dan sedikit memberikan  bantuan sebagai tali asih antara kader pengurus saudara kita Bapak Fernandes Kawasa. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan pak Fernandes tabah menghadapi cobaan ini," ucap Wasis Susanto.*


Penulis : Roni Al Imron

Editor : BGP