PENA KHATULISTIWA
Februari 13, 2022, 22:05 WIB
Last Updated 2022-02-13T15:05:58Z
Parlemen

SMP Suparna Banyak Berjasa untuk Nanga Taman

Advertisement

Bupati Sekadau beserta istri dan wakil ketua DPRD Sekadau saat menghadiri HUT Emas SMP Suparna Nanga Taman

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - SMP Suparna Nanga Taman telah melaksanakan ulang tahun emas atau hari jadi ke 50.


Alumni dari berbagai daerah hadir dalam acara di sekolah yang pernah menjadi tempat mereka menimba ilmu. Tak sedikit diantara alumni yang telah menjadi orang sukses.


Wakil Ketua DPRD Sekadau asal Nanga Taman, Handi mengucapkan selamat atas terselenggaranya ulang tahun emas SMP Suparna Nanga Taman.


Handi tahu betul bahwa SMP Suparna sudah banyak berjasa melayani pendidikan, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Nanga Taman.


"Dari saya lahir SMP Suparna sudah ada. Bahkan sampai sekarang tetao eksis makin berkembang maju. SMP Suparna sudah banyak berjasa untuk orang Nanga Taman khususnya," ujar Handi saat mendampingi Bupati Sekadau menghadiri rangkaian acara HUT emas SMP Suparna, Minggu (13/2).


Eksistensi SMP Suparna, tambah Handi, tentu tak lepas dari pengelolaan sekolah yang baik dan mampu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi.


"Kepada dewan guru dan murid terus  semangat dalam mengimbangi perkembangan jaman. Semoga SMP Suparna selalu jaya dan terus menciptakan alumni yang berkualitas," ucap Handi.*


Red