PENA KHATULISTIWA
Februari 05, 2022, 09:55 WIB
Last Updated 2022-02-05T02:55:41Z

Personil Polsek Mempawah Hulu Lakukan Monitoring Vaksinasi

Advertisement

 PENAKHATULISTIWA.ID,(LANDAK)- Personil Polsek Mempawah hulu melaksanakan monitoring pemberian suntik vaksinasi  Covid-19 kepada anak anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 01 Karangn Mempawah Hulu yang dilaksanakan oleh Puskesmas Karangan. jumat (04/02/2022).



Selama kegiatan berlangsung tampak Personil Polsek Mempawah Hulu dan petugas tenaga kesehatan dari puskesmas karangan tetap memberikan imbauan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan.


Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu pada saat kegiatan mengatakan Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat . Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.


Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat. ucapnya 



lebih lanjut Kapolsek menambahkan Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes.


Laporan: Tino

Penulis :widi