PENA KHATULISTIWA
Februari 25, 2022, 06:53 WIB
Last Updated 2022-02-24T23:53:19Z

Peduli Lingkungan Pemdes Banding Agung Gelar Jumat Bersih Sekitaran Kantor Desa

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID, (OKUS)-

Pemerintahan Desa Banding Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Provinsi  Sumatera Selatan, mengadakan kegiatan jumat bersih bertempat di kantor Desa Banding Agung ( 18 -  02 - 2022 ).


Hapri tomo S.Pdi Kepala Desa Banding Agung mengatakan, giat jumat bersih ini di laksanakan oleh seluruh perangkat desa beserta RT,  kegiatan ini  berlangsung 2 kali dalam sebulan dimasa pandemi .


Giat jumat bersih ini bertujuan menyetop penyebaran wabah virus covid 19 di desa kami ( Desa Banding Agung )  .


Hapri tomo menambahkan, ada sekitar 50 bak sampah dipasang didepan rumah warga, Dusun 1 dan Dusun 2 di pinggir jalan raya wisata Danau Ranau.


" Alhamdulillah hampir 100 % masyarakat Desa Banding Agung yang sudah di vaksin ( sesuai anjuran pemerintah ) " kata kepala desa pada awak media.



Hapri tomo S. IP Com Kepala Desa 3 periode mengingat kan pada masyarakat desanya, mari kita bersama - sama memerangi penyebaran wabah virus covid 19 di daerah kita, dengan cara meningkatkan kebersihan diri sendiri  agar terhindar dari segala macam jenis penyakit karena saat ini di negara kita sedang di landa wabah virus covid 19 .

Tetap terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada, agar desa kita terhindar dari virus covid 19 


(amin).