PENA KHATULISTIWA
Januari 18, 2022, 16:14 WIB
Last Updated 2022-01-18T09:14:02Z

Puskesmas Pendalian IV Koto Sosialisasikan Vaksin Bagi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID,(ROKAN HULU)- UPTD Puskesmas Pendalian IV Koto bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan sosialisasi pemberian vaksinasi anak umur 6sampai 11 tahun di gedung aula kantor Camat Pendalian IV Koto,Kabupaten Rohul Provinsi Riau. Selasa,(18/01/2022)


Dalam rangka sosialisasi vaksinasi sasaran anak umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun ini dihadiri seluruh kepala desa,BPD, kepala sekolah dasar se kecamatan Pendalian IV Koto serta utusan dari PT Masuba Citra Mandiri (MCM), PTPN V sei Siasam. 


Sebagai pimpinan sosialisasi Camat Pendalian IV Koto Afkar S. Sos didampingi Kepala Puskesmas Wana Irwana,Kasubsektor Briptu..... Zuliar dan mewakili Danramil Serma Muhar dan juga perwakilan dari Kacab dinas pendidikan. 


Mengingat pembelajaran siswa sekarang sudah tatap muka dan untuk memindaklanjuti anjuran bupati maka perlu diadakan sosialisasi serta vaksinasi untuk anak-anak. 



"Sosialisasi harus kita laksanakan karena ini sesuai anjuran bpk bupati, setiap sekolah harus diadakan vaksinasi karena sudah mulai belajar tatap muka",kata Afkar S. Sos. 


Mengingat pandemi saat ini muncul covid-19 varian baru yakni jenis Omicorn makanya diperlukan vaksinasi untuk anak."Untuk antisipasi varian baru omicorn makanya perlu kita berikan vaksinasi kepada anak-anak sekolah umur 6 tahun sampai 11 tahun",pungkasnya. 


Reporter: Muryono