PENA KHATULISTIWA
Desember 14, 2021, 09:42 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
Berita

Polsek Mempawah Hulu Pasang Banner Himbauan Titik Rawan Laka Lantas Jelang Nataru

Advertisement

 

Foto by humas polsek mempawah hulu

PENAKHATULISTIWA.ID, (LANDAK)-

Dalam rangka Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu menjelang perayaan Natal dan tahun baru Polsek Mempawah Hulu kembali  memasang banner dan spanduk imbauan. Senin (13/12/21)


Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D   mengungkapkan bahwa, pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Spanduk dan banner imbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Ini kita pasang terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya  laka lantas," jelasnya


"Selanjutnya Kami imbau kepada seluruh masyarakat  agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuh rambu lalu lintas, serta  jangan lupa dimasa pandemi covid 19  saat ini tetap disiplin  dan patuhi  protokol kesehatan,"pungkasnya


Sumber:Widi

Laporan:Tino