PENA KHATULISTIWA
Desember 09, 2021, 19:45 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
BeritaRiau

Gencarkan Vaksinasi Pemdes Bengkolan Salak RoHul Datangi Warga Rumah Ke Rumah

Advertisement

 

Foto by Muryono (redaksi) rokan hulu riau

PENAKHATULISTIWA.ID,(ROKAN HULU)- UPTD Puskemas Pendalian IV Koto Bekerjasama Dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Bengkolan Salak Kembali Menggelar Vaksinasi, Yang  Berlangsung di Halaman Kantor Desa Sei Kandis, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (RoHul) Provinsi Riau,Kamis(9/12/21)


Kegiatan yang tiap hari dilaksnakan UPTD Puskemas Pendalian IV Koto bertempat di desa-desa se kecamatan Pendalian IV Koto dan selalu di hadiri oleh Camat Pendalian IV Koto Afkar S. Sos serta Kepala Puskesmas (Kapus) Wana Irwana. Dalam kesempatan ini hadir juga BABINSA setempat Serma Aan Setiawan, BABINKAMTIBMAS Bripka M. N Idram.


"saat ini kita mengejar target karena sampai hari ini untuk Kecamatan Pendalian IV Koto baru 51% pencapaian vaksin, jadi harus kita gencarkan memang," Ucap Afkar Camat Pendalian IV  Koto

Kepala dusun setempat sosialisasilan Vaksinasi di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas


Pemdes Sei Kandis berusaha untuk memaksimalkan hasil kegiatan vaksinasi tersebut . Maka dari itu Pemdes melakukan kembali penjemputan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Walau di hari yang telah lalu juga dilakukan Penjemputan juga. 


Penjemputan warga yang belum vaksin dilakukan oleh beberapa personal, Kepala Dusun 1 Ngarijan, Kepala Dusun 2

Tukino, Kepala Dusun 3, M Rifa'i, 


Untuk desa Bengkolan Salak sudah termasuk bagus untuk tingkat pencapaian vaksin, namun karena Pemdes Bengkolan Salak peduli dengan masyarakatnya, makan terus berusaha semaksimal mungkin.


Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini Desa Bengkolan Salak mencapai 141 orang. 


"Kami bersyukur hari ini mencukupi target,walau terasa berat untuk menjangkau seluruh warga total",kata Agus Hariadi selaku Pjs Kades. 


Redaksi:Muryono

Editor :Iwan Soleh