November 12, 2021, 05:42 WIB
Last Updated 2021-11-11T22:42:12Z

Ketua DPD Gerindra Kal-Bar Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Sekadau

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID,(SEKADAU)- Ketua Pengurus DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kamis (11/11/21).

Sebanyak 200 dus mie instand, dan 215 paket sembako, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah didampingi Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliana, bersama pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar dan didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Sekadau, Handi, serta  beberapa pengurus lainnya.

“Kunjungan kita ke Sekadau melihat secara langsung situasi banjir dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir,” ungkap Yuliansyah saat diwawancarai media seputarkapuas.id usai menyerahkan bantuan.
Bantuan sembako tersebut terdiri dari 200 dus mie instan, dan 215 paket sembako. Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bencana banjir ini cepat selesai. Saya berharap, pemda juga memberikan perhatiannya kepada masyarakat terdampak banjir,” harapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta DPC Partai Gerindra Sekadau untuk menggerakkan kader-kadernya mulai dari PAC hingga Ranting untuk membantu masyarakat terdampak banjir.
Sebelumnya Handi, ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, beberapa hari yang lalu juga telah menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

Handi yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau tersebut berharap banjir akan segera surut, hingga aktivitas kembali seperti biasa