September 18, 2021, 10:01 WIB
Last Updated 2021-09-18T03:01:05Z

Lawas Kembali Serahkan Infak Kepada Panti Asuhan Filipi dan Harapan Bunda

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID, (SEKADAU)-
Lawang Kuari Sedekah(Lawas) Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Kembali Menyalurkan Sedekah Tahap 7
foto by pasukan lawas
Kali ini lawas memberi sumbangan kepada Panti Asuhan Filipi GKNI Sekadau dan Panti Asuhan Harapan Bunda KM 7 Sekadau.

"Alhamdulillah hari ini Lawas Sekadau telah mendistribusikan infak beras tahap 7 di Panti Asuhan FILIPI GKNI SEKADAU dan Panti Asuhan Harapan Bunda Km. 7 Sekadau," ucap Erdy Ketua Lawas Sekadau, jumat(17/9/21)

Erdy mengatakan infak tersebut merupakan penutup rangkaian infak tahap 7 Lawang Kuari Sedekah Sekadau, tak lupa Erdy juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya untuk berbagi antar sesama.

"terima kasih untuk semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, dan terima kasih kepada PASUKAN LAWAS yang telah meluangkan waktunya untuk mendistribusikan infak ini,  semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari ALLAH SWT, aamiin ya rabbalalamiin," Ucap Erdy

Lawang Kuari Sedekah(Lawas) merupakan sebuah kelompok pemuda atau komunitas pemuda yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan,  dana yang dikumpulkan bersumber dari donatur dan swadaya anggota lawas yang disebut Pasukan Lawas.

Sumbangan yang mereka berikan berupa beras, sembako, pakaian layak pakai, kepada kaum duafa, lanjut usia, yatim dan piatu  sejadah, fasilitas rumah ibadah.

Penulis: Iwan Soleh