September 10, 2021, 17:39 WIB
Last Updated 2021-09-10T10:39:32Z

Kronologis Pembacokan Menewaskan Mantan Anggota Polri Di Segedong

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID(MEMPAWAH) Pada hari Rabu, tanggal 08 September 2021 pukul 21.30 wib telah terjadi perkelahian dan pembacokan antar sesama warga di  Rt. 016 Rw. 004 Desa Peniti Dalam I Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah Kal-Bar

Adapaun identitas Korban sebagai berikut Edward, S. seorang pensiunan polri yang tinggal Tepi Kapuas Rt: 016 /Rw:004 Desa Peniti Dalam I Kec.Segedong, dengan mengalami luka Robek terbuka pada bagian kepala belakang, kening, dada sebelah kanan, tangan sebelah kanan dan luka tusuk pada tangan sebelah kiri meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dengan pelaku bernama Mansur(55)
alamat  Parit Ambo' Pinang Desa Peniti Dalam I Kec. Segedong, dengan mengalami luka 1/3 dileher tampak terluka, Torak terpotong Rujuk ke Rs. Antonius 
Foto hanya ilustrasi
Pada pukul 21:30 wib anak korban bernama Yuli mengaku sempat mendengar ada keributan diluar rumah, pada saat yuli keluar rumah, yuli melihat ayahnya, Edward,s sudah tergeletak atau terbaring dengan bersimbah darah di halaman depan rumah dan yuli melihat pelaku sedang berusaha melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara(TKP) atas kejadian tersebut ada salah satu warga sekitar yang datang melapor ke Polsek Segedong untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Setelah mendapatkan laporan dari Warga  Anggota piket Polsek Segedong langsung mendatangi TKP dan membawa korban  Edward ke Puskesmas Rawat Inap Jongkat guna dilakukan penanganan medis. 

Sekitar pukul 23.20 wib Korban  Edward tiba di puskesmas rawat inap Jongkat dan langsung dilakukan pertolongan oleh dokter jaga namun setelah dilakukan penanganan medis Korban tidak dapat diselamatkan di sebabkan karena kehabisan darah. 

Sekitar pkl. 23.35 wib Mobil Ambulance milik Desa Peniti Dalam I juga membawa pelaku yang bernama Mansur  dalam keadaan terluka sobek pada bagian leher depan, korban lalu ditangani oleh dokter jaga dan dirujuk ke Rumah Sakit Antonis Pontianak.

Saat ini jenazah korban, Edward masih menunggu pihak dari keluarga untuk dibawa pulang. 

Sumber:Polsek Segedong