PENA KHATULISTIWA
Juli 07, 2021, 11:03 WIB
Last Updated 2021-07-07T04:03:34Z
BeritaKalbarragamSekadau

Star Market Sekadau Resmi Dibuka, Ayo Kunjungi

Advertisement

Bupati Sekadau, Aron menandatangani prasasti peresmian Star Market Sekadau

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Masyarakat Kabupaten Sekadau, telah dibuka pusat perbelanjaan modern yakni Star Market yang berada di tengah-tengah pasar Kapuas Sekadau (eks Hotel Miaga).


Peresmian Star Market dilakukan oleh Bupati Sekadau, Aron, Rabu (7/7).


Bupati Sekadau, Aron menyambut baik kehadiran Star Market di tengah masyarakat Sekadau sebagai sentra hiburan keluarga.


Wahana permainan anak-anak

Selain itu, kata Bupati, Star Market juga menjadi daya tarik bagi daerah-daerah tetangga karena posisi kota Sekadau yang berada di jalur sutra.


"Kami mengapresiasi berdirinya Star Market ini. Namun karena sekarang kita di tengah masa pandemi, kita harapkan pengelola menerapkan protokol kesehatan ketat dan tutup sesuai aturan jam malam," pesan Bupati.



Star Market memiliki berbagai fasilitas. Diantaranya swalayan yang menyediakan berbagai barang seperti bahan makanan, minuman, perlengkapan rumah tangga dan anak-anak, dan masih banyak lagi.


Pusat kuliner UMKM

Ada pula wahana permainan anak-anak, pusat olahraga (gym), meeting room, pusat aneka kuliner yang dikelola oleh UMKM, serta kafe rooftop dengan pemandangan Sungai Kapuas.


Rooftop dengan view Sungai Kapuas

Pengelola Star Market, Ricky memastikan penerapan protokol kesehatan sudah sesuai standar.


"Kami sediakan alat cek suhu badan, tempat cuci tangan, dan pengunjung wajib memakai masker jika ingin masuk," jelas Ricky.*


BGP