PENA KHATULISTIWA
April 26, 2021, 09:28 WIB
Last Updated 2021-04-26T02:28:26Z
BeritaParlemenPolitik

Legislator Demokrat Yakin Aron-Subandrio Mampu Sejahterakan Kabupaten Sekadau

Advertisement

Anggota DPRD Sekadau fraksi Demokrat, Moloi, S.AP

PENAKHATULISTIWA (PONTIANAK) - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Moloi, S.AP mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2021-2026 Aron,SH dan Subandrio, SH.MH oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji pada Senin, 26 April 2021 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.


Tak lupa, mewakili masyarakat Kabupaten Sekadau Moloi menyampaikan beberapa harapan kepada Bupati dan Wabup yang akan segera menjalankan tugasnya.


"Tentu yang kita harapkan, beliau berdua mampu membawa Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik lagi. Masyarakatnya semakin sejahtera, dan juga mampu menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Sekadau," ujar Moloi di Pontianak, (26/4).


Politisi Partai Demokrat ini meyakini, Aron-Subandrio merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sekadau.


Selain memiliki latar belakang yang mumpuni, Aron-Subandrio juga dipandang memiliki visi yang cerah untuk Kabupaten Sekadau.


"Melalui program-program yang akan dilaksanakan, menurut saya sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Sekadau," ucap legislator asal Nanga Mahap.


Foto bersama usai pelantikan di Kantor Gubernur Kalbar

Sebagai anggota legislatif, Moloi memastikan akan selalu mendukung program dan kebijakan yang akan diambil Aron-Subandrio ke depan.


"Tentu kebijakan yang baik patut kita dukung. Kita juga siap memberikan saran dan masukan yang diperlukan demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai," tutur Moloi.


Moloi juga berharap Aron-Subandrio dapat secepatnya melaksanakan tugas, membenahi kekurangan-kekurangan yang ada di Kabupaten Sekadau saat ini.


"Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar," pungkas Moloi.*


BGP